SMP Islam YLPI Pekanbaru Gelar Festival Mayoret Cup 1

 

RIAUCEMERLANG.Com|  Pekanbaru - Bertempat di halaman SMP Islam YLPI Pekanbaru di gelar Festival Mayoret  Cup 1 yang diikuti dari 13 perwakilan dari kabupaten yang ada di Riau, Sabtu (22/06/2024).


Pada Pembukaan Festival Mayoret Cup ini tampak hadir Ketua Umum YLPI Pekanbaru beserta sejumlah pengurus, Kepala SMP Islam YLPI Pekanbaru dan sejumlah guru , Dewan Juri dari Dang Merdu Production dan Drumb Major Efernity (DME) sebagai penyelenggara kegiatan tersebut.


Kepala SMP Islam YLPI Pekanbaru, H. Suryadi,S.Pd dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini terselenggara atas kerjasama sekolahnya dengan DME dan mengucapkan terimakasih telah terselenggaranya kegiatan tersebut. 


Ditambahkan Suryadi kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi generasi muda khususnya dibidang Mayoret.


" Terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini, selamat bertanding  kepada semua peserta semoga memperoleh kemenangan" ungkap Suryadi.


Ditempat yang sama Ketua Umum YLPI, Prof.DR. H. Nurman, M.Si  dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh SMP Islam YLPI Pekanbaru  karena kegiatan tersebut merupakan upaya pembinaan minat dan bakat generasi generasi muda.


Ia berharap kedepannya kegiatan tersebut lebih besar lagi diadakan dan dengan berbagai minat dan bakat yang di perlombakan.


" YLPI sangat apresiasi kegiatan ini, semoga ditahun berikutnya lebih besar dan banyak yang di perlombakan " ungkapnya.


Sementara itu Butet dari DME mengatakan kegiatan tersebut diikuti oleh 13 peserta dari beberapa kabupaten /kota yang ada di Riau.  Ditambahkannya kegiatan ini untuk di Riau untuk pertama kalinya ia berharap kedepannya diadakan berkelanjutan setiap tahunnya dengan jumlah peserta yangl lebih banyak lagi. 


Usai pembukaan para peserta menampilkan berbagai keahlian dan kreasinya masing - masing dan kegiatan tersebut berakhir dengan penyerahan hadiah dan foto bersama.(RC)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama