Tokoh Masyarakat Pekanbaru Dukung Pasangan Calon Muflihun-Ade Hartati


RIAU
CEMERLANG.Com|
  Pekanbaru - Munculnya berita dari LSM LIRA Riau yang mencoba memasangkan Muflihun dengan Ade Hartati, untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota pekanbaru yang lebih baik lagi.


Hal ini sampaikan oleh salah satu tokoh Masyarakat Kota Pekanbaru, Baharuddin yang sangat mendukung pemasangan calon tersebut disalah satu caffe, dijalan HR. Soebrantas Panam, diskusi dengan beberapa RT dan RW, Jumat (19/7/2024).


Lebih lanjut Baharuddin mengatakan bahwa pencalonan antara Pemerintah (Birokrat) dengan politik, berdasarkan pengalaman yang pernah terjadi memimpin Kota Pekanbaru, memberi dampak positif dengan pelayanan yang prima kepada masyarakat, karena dipimpin oleh orang yang paham dengan birokrasi.


"Jadi, dengan adanya wacana pemasangan Muflihun dengan Ade Hartati oleh LSM LIRA, kita sangat mendukung, karena kita melihat seorang Ade Hartati yang merupakan anggota dewan DPRD Provinsi Riau komisi V bidang pendidikan dan kesehatan, kita ingin pendidikan di Kota Pekanbaru ingin lebih baik lagi, dalam hal mutunya", ujar Baharuddin yang merupakan ketua Forum RT/RW Sidomulyo Barat.


"Kita juga mengetahui bahwa program pendidikan yang dibuat dan dirancang oleh Ade Hartati, yang dimana sering disampaikan oleh Ade Hartati dalam setiap kegiatan kedewanan dan kegiatan yang lainnya, sangat bagus dan menarik", tambah Baharuddin.


Sedangkan Muflihun merupakan seorang birokrasi, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Riau yang pernah menjadi Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru periode 2022 sampai 2024 dengan program-program yang sangat bersentuhan langsung ke masyarakat yang saat ini masih dilanjutkan oleh Pj Walikota yang baru.


"Selain itu, muflihun yang merupakan orang kelahiran Pekanbaru dan bersekolah, SD Teladan, SMP 4 Dan SMA 1 di Kota Pekanbaru, pernah menjadi sekretaris di Kecamatan Senapelan, camat Sukajadi dan camat Sail tersebut, tentu mengetahui dan paham seluk beluk Kota Pekanbaru", ucap Baharuddin.


"Jadi, kalau pemasangan calon ini terjadi, kita berharap dapat terpilih dalam pemilihan Pilkada 2024 pada bulan November besok dan memimpin Kota Pekanbaru periode 2024-2029 untuk pendidikan yang lebih baik mutunya dan menjadi barometernya untuk pulau Sumatera dan juga program pemerintah tersebut dapat diteruskan bahkan ditingkatkan dalam memberikan pelayanan yang prima untuk kesejahteraan masyarakat Kota Pekanbaru", pungkas Baharuddin.


Hal yang senada juga di aminkan oleh Ketua LPM Sidomulyo Barat yang ikut duduk ngopi bersama RT dan RW di caffe tersebut.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama