Abdul Khair: Pasangan Muflihun Dan Ade Hartati Siap Bertarung Di Pilwako Pekanbaru, Masih Ada Partai Lain Yang Merapat


RIAU
CEMERLANG.Com|
    Pekanbaru - Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gelora resmi mengusung pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru untuk maju pada pilkada serentak tahun 2024.


Hal itu di ungkapkan Konsolidator Pro UUN Abdul Khair, S.Sos, ia mengatakan Muflihun dan Ade Hartati dipastikan akan bertarung pada Pilwako Pekanbaru.


“Alhamdulillah Muflihun dan Ade Hartati saat ini memperoleh SK serta rekomendasi Partai yaitu PAN dan Gelora,” jelasnya, Senin (26/08/2024).


Dikatakan Abdul Khair, S.Sos setelah mendapatkan Partai , ia akan melakukan konsolidasi seluruh relawan dan tim pemenangan.


“Kita akan melakukan konsolidasi dan merapatkan seluruh barisan relawan dan tim pemenangan, tim akan mensolidkan dukungan dari masyarakat kota Pekanbaru,”katanya.


Disamping itu, lanjut Abdul Khair, S.Sos Insha Allah besok akan ada partai lain yang akan mengusung Muflihun dan Ade Hartati.


Insha Allah, besok akan ada beberapa partai politik lainnya yang akan menyerahkan surat dukungan kepada Muflihun dan Ade Hartati. Relawan percaya, dengan dukungan yang solid ini bisa meraih kemenangan,” tutupnya.(Rls/RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama