Cooling System Wujudkan Pilkada Damai, Polsek Siak Hulu Gelar Patroli Sambang


RIAU
CEMERLANG.Com|
  Siakhulu,- Polsek Siak Hulu terus menjalin komunikasi dengan warga dan memberikan pesan-pesan kamtibmas dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif melalui kegiatan patroli sambang warga pada hari Rabu (28/8/2024).


Dalam kegiatan ini di pimpin oleh Kapolsek Siak Hulu yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Balam Polsek Siak hulu Bripka Abdi Gunawan melaksanakan patrol sambaing warga di Desa Tanjung Balam Polsek Siak hulu serta memberikan Himbauan Kamtibmas 


Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Siak Hulu Akp  Asdisyah Mursyid menyampaikan bahwa  tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan situasi kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Siak Hulu.



“Hal itu, merupakan upaya Cooling System dalam mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang aman dan damai,” kata Akp Asdisyah


Lanjut kata Kapolsek, cooling system atau program sistem penyejuk merupakan salah satu upaya preemtif Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif melalui pendekatan humanis.


“Dalam patrol sambang ini, Personel menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga tentang pentingnya keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.(Rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama