"GasBom" Siap Menangkan Pasangan Muflihun -Ade Hartati, Majukan Dunia Pendidikan Pekanbaru


RIAU
CEMERLANG.Com|
   Pekanbaru - Dengan telah ditandatangani SK penetapan Ade Hartati maju Pilwako Pekanbaru mendampingi Muflihun oleh DPP PAN Minggu malam kemarin, kami dari Gerakan Sahabat Bertuah Oke Muflihun (GasBom) siap menangkan pasangan Muflihun dan Ade Hartati dalam Pilkada serentak 2024 untuk Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 2024-2029.


Hal ini disampaikan oleh Ketua GasBom, Boma Harmen disalah satu caffee di jalan HR. Soebrantas Panam, Senin (26/8/2024).


Setelah mendapatkan kabar ini, lanjut Boma, kita akan rapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Muflihun-Ade Hartati, dengan mensosialisasikan ke masyarakat tentang program-program, visi misi pasangan calon tersebut.


Seperti kita ketahui, Ade Hartati seorang politikus, mempunyai program pendidikan yang sangat menarik, karena beliau merupakan anggota dewan DPRD Riau yang masih aktif, membidangi pendidikan dan kesehatan.


Dan selama menjadi anggota dewan tersebut, tentu segudang program tentang dunia pendidikan sudah direncanakan, kalau seandainya beliau bisa duduk menjadi Wakil Walikota Pekanbaru.


"Dan begitu juga dengan Muflihun yang sudah pernah menjabat Pj Walikota Pekanbaru selama 2 tahun, sudah barang tentu juga banyak program-program atau rencana yang akan dibuat untuk mensejahterakan masyarakat Kota Pekanbaru ini", ujar Boma.


"Seperti kita ketahui juga lanjut Boma lagi, selama Muflihun menjabat kemarin, banyak program yang telah dibuat untuk mensejahterakan masyarakat Kota Pekanbaru, seperti Doctor On Call, Bantuan Kematian, Beasiswa dan banyak yang semuanya bersentuhan langsung dengan masyarakat", terang Boma.


Berdasarkan itulah, Kami GasBom berusaha dan berupaya untuk memenangkan pasangan Muflihun-Ade Hartati, karena pasangan tersebut telah banyak berbuat untuk Kota Pekanbaru.


Selain itu juga, kita berharap dengan terpilih pasangan Muflihun-Ade Hartati nanti, dapat membawa perubahan, terutama didunia pendidikan, khususnya di Kota Pekanbaru.


"Kita berharap Kota Pekanbaru menjadi barometernya pendidikan untuk Sumatera", pungkas Boma.(Rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama