Maju Di Pilkada Kuansing 2024, SDM Deklarasikan Diri


RIAU
CEMERLANG.Com|
 Kuansing - Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Suhardiman Amby - Mukhlisin (SDM) menyatakan siap maju di Pilkada Kuansing 2024 dan mendeklarasikan diri .Kamis (22/08/2024)


Deklarasi tersebut, di adakan di ruas jalan menghubungkan komplek Pemda Kuansing dengan jalan protokol Kota Teluk Kuantan, terlihat sangat padat oleh massa pendukung Suhardiman Amby - Mukhlisin. Massa yang memakai baju kaos berwarna-warni bergambar wajah Suhardiman Amby datang secara bersamaan dengan menggunakan sepeda motor dan mobil.


Dalam hitungan menit saja, ruas jalan sudah seperti lautan massa. Tidak ada sudut jalan yang tersisa karena kerumunan massa. Mereka ingin mendengar langsung deklarasi calon incumben yang didukung oleh Partai Gerindra, Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


Dalam orasi yang di sampaikan Suhardiman yang menggandeng calon wakilnya Mukhlisin didampingi oleh ketua-ketua partai pendukung, Juprizal, Fedrios Gusni dan Musliadi, menyebut akan melanjutkan program-program pro ke masyarakat. yang sudah dibuat Suhardiman Amby pada masa menjabat beliau sebelumnya.


Untuk program-program yang di unggulkan oleh Suhardiman Amby seperti perobatan gratis, infrastruktur, budaya, surplus pertanian, beasiswa anak-anak berprestasi dan reward untuk imam, gharim masjid dan guru MDA akan terus dilanjutkan ditambah program penguatan ekonomi masyarakat.


''Kita pasti lanjutkan pembangunan Daerah Kuansing bersama Mukhilisin untuk yang akan datang nantinya,'' ujar Suhardiman.


Tidak hanya itu, Juprizal selaku Sekretaris Partai Gerindra, Fedrios Gusni Ketua Partai Demokrat dan Musliadi atau akrab disapa Cak Mus, juga melakukan orasi secara bergantian. Deklarasi juga dihadiri banyak sesepuh masyarakat baik dari Kuansing maupun sesepuh Jawa yang tinggal di Kuansing.


Di akhir acara, massa pun dihibur oleh penampilan Ben ternama ibukota Seventeen. Dan acara ini pun berjalan aman dan tertib sehingga pengunjung acara berakhir.(Dy/RC)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama