Peduli Bencana, Pj. Sekda Kampar Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran


RIAU
CEMERLANG.Com|
Tapung Hilir,- Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Ahmad Yuzar, S.Sos, MT, peduli terhadap bencana kebakaran yang terjadi pada tanggal 21 Agustus 2024 lalu, Pukul 02.20 Wib di Desa Tapung Makmur Kecamatan Tapung Hilir yang menghanguskan 13 Ruko dengan kerusakan berat, Sabtu (24/8)


Saat Peninjuan, Pj. Sekda Kampar selain menyampaikan keperihatinannya, ia berharap peristiwa itu dapat menjadi pelajaran bagi warga dengan senantiasa mengecek rumah/ruko sehingga tidak terjadi apa yang tidak diinginkan.


Ia juga mengatakan, belajar dari musibah kebakaran yang diduga berasal dari arus pendek, saya menghimbau seluruh masyarakat untuk rutin mengecek semua sambungan kabel listrik yang ada dirumah dan harus benar-benar diperhatikan agar jangan sampai terjadi lagi musibah kebakaran tersebut.


Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar selalu berupayaa cepat tanggap terhadap masyarakat yang terkena musibah, semua yang terjadi akan ada hikmah disebaliknya, untuk itu, masyarajat yang terkena musibah agar diberikan Ketabahan dan Kesabaran.


Pemerintah bersama Dinas Sosial dan Baznas Kampar memberikan bantuan tanggap darurat berupa paket sembako dan matras, tenda Gulung, selimut, sandang dewasa dan sandang anak berserta makanan berupa lauk pauk.


Pj. Sekda Kampar menghimbau, seluruh masyarakat tetap waspada dan berhati-hati untuk selalu mengecek seluruh rumah saat berpergian, sehingga tidak ada lagi masyarakat kita yang mendapat musibah. (Rls/Prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama