Ribuan Masyarakat Hadiri Deklarasi Bermarwah


RIAU
CEMERLANG.Com|
  PEKANBARU -  Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Abdul Wahid - SF Hariyanto (Bermarwah) disambut ribuan pendukung dan simpatisan di lokasi deklarasi Hotel Aryaduta Pekanbaru, Rabu (28/8/2024). 


Sorakan yel-yel "siapa Gubernur Kita?" pun mewarnai deklarasi Samawah, lantas disambut ribuan pendukung dan simpatisan "Abdu Wahid - SF Hariyanto". 


Deklarasi dan pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Abdul Wahid - SF Hariyanto dihadiri Ketua Tim Provinsi Arwin AS, dan ketua tim pemenangan kabupaten kota se-Riau, Ketua Partai Koalisi yakni PDIP, PKB, dan NasDem, para tokoh masyarakat, tokoh dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB). 



Dari pantauan di lokasi, ruang Ballroom Hotel Aryaduta Pekanbaru sampai tidak mampu menampung para pendukung dan simpatisan Bermarwah. 


Mereka rela berdiri menunggu deklarasi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Abdul Wahid - SF Hariyanto. 


Tak hanya itu, ratusan pendukung dan simpatisan juga rela menunggu di luar memberi suport dan dukungan untuk melahirkan pemimpin baru yang peduli dengan rakyat dan kemajuan Provinsi Riau

UAS Dukung wahid- SF

Deklarasi langsung dihadiri Ustaz Abdul Somad (UAS). Dimana UAS akan memberikan pengarahan sekaligus doa sebelum pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau mendaftar ke KPU.


Dalam arahannya tersebut, UAS menyampaikan alasannya kenapa memilih untuk mendukung pasangan yang mengudung tagline Bermarwah tersebut.


“Saya mendukung pasangan Bermarwah (Bersama membangun Riau Abdul Wahid-SF Hariyanto) ini bukan karena diberi duit. Tapi ini dari lubuk hati saya yang paling dalam,” kata UAS. (RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama