Terima SK B1 KWK dari DPP PKB, Misharti : Ini Menambah Kekuatan Serius Membangun Kampar

RIAUCEMERLANG.Com|   BANGKINANG -- Pasangan Bakal Calon Bupati Kampar Ahmad Yuzar-Misharti menerima SK B1 KWK  dari  Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar Pilkada Kampar 2024 di Hotel Farmon, Jakarta Pusat, Ahad (18/8/2024).


Misharti menjelaskan, SK yang diserahkan Ketum PKB Muhaimin Iskandar adalah SK B1 KWK untuk pencalonan Pilkada Kampar 2024. SK B1 KWK ini yang dipakai untuk mendaftar di KPU nanti. Sementara SK B1 KWK ini diterimanya didampingi Ketua DPC PKB Kabupaten Kampar Hendri.


"SK B1 KWK ini sudah berpasangan dengan Ahmad Yuzar-Misharti. SK B1 KWK yang baru keluar dari PKB, akan menyusul dari Partai Nasdem dan PDIP," jelas Misharti yang juga anggota DPD RI ini, Senin (19/8/2024).


Putri Bungsu Alm. Maimanah umar ini  menambahkan, satu partai lagi sudah ada berkomunikasi dan akan bergabung dengan pasangan Ahmad Yuzar-Misharti. "Kita mengucapkan terima kasih dengan keluarnya SK B1 KWK dari Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar untuk maju di Pilkada Kampar 2024 ini," tegas Misharti seperti yang dilansir www.riaupos.jawapos.com


Wanita yang memiliki julukan Si Jilbab Ungu ini menjelaskan, dengan keluarnya SK B1 KWK DPP PKB ini menambahkan kekuatan baginya serius membangun Kampar. Serius ingin mensejahterakan masyarakat Kampar. Banyak program ril yang akan diwujudkan. Dengan dukungan dari PKB ini yang memperoleh 4 kursi di DPRD Kampar, ditambah Partai Nasdem 5 kursi, dan PDIP 4 kursi. Maka ada 13 kursi DPRD Kampar yang sudah melebihi syarat dukungan.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama