All In Siap Dukung Dan Menangkan UUN - Ade Hartati


RIAU
CEMERLANG.Com|
 Pekanbaru - Bertempat di Ruang Teratai Lantai 2 Hotel Grand Central Pekanbaru, sekitar 300 an orang  relawan All In siap menyatakan siap dukung dan memenangkan pasangan Calon Walikota Pekanbaru dan Calon wakil walikota pekanbaru Muflihun - Ade Hartati, Kamis (19/09/2024).


Ketua Relawan All In Jefri dalam sambutannya menyatakan bahwa All In Siap mendukung dan memenangkan pasangan Calon walikota Pekanbaru yang berjulukan Bertuah tersebut.


Lebih lanjut dikatakan Jefri Relawan All in tersebar di kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru tersebut telah mempersiapkan diri sejak awal mendukung UUN - ADE dengan jumlah yang sebenarnya melebihi dari jumlah yang hadir saat ini namun, karena keterbatasan kapasitas ruangan hanya 300an orang yang bisa hadir.


" Relawan All in sangat ingin hadir semuanya hadir ditempat ini namun dengan keterbatasan ruangan hanya bisa dihadirkan seperti saat ini". Ungkap Jefri.


Dikatakan Jefri , All in mendukung UUN - Ade karena menurutnya UUN saat menjadi PJ walikota Pekanbaru  telah berbuat yang terbaik untuk masyarakat dengan program Proritasnya.


" Kami  menilai saat menjadi PJ Walikota Bg UUN telah berhasil dan sangat pro terhadap masyarakat maka dengan ini kami siap dukung dan memenangkan Bang UUN dan Kak Ade menjadi walikota dan wakil walikota pekanbaru periode 2024- 2029", kata Jefri.


Kehadiran Muflihun beserta Rombongan disambut hangat oleh relawan All In dengan yel..yelnya .All In....Totalitas.....All In....Dukung.....All In... Muflihun-Ade Hartati.......Satu Kata...Satu Hati....Muflihun Ade Hartati.


Dalam sambutannya Muflihun mengucapkan terima kasih  atas dukungan dari relawan All In dan Ia mengajak relawan untuk cerdas dalam memilih pemimpin dalam pilkada yang akan digelar November 2024 mendatang.


" Terimakasih atas dukungannya, mari kita cerdas dan santun memilih pemimpin di pilkada nanti, jangan karena iming- iming sesuatu kita memilih calon pemimpin,"kata UUN


UUN juga mengajak masyarakat bersama membangun kota Pekanbaru karena menurutnya Pekanbaru adalah Rumah Kita yang harus diperhatikan dan maju dimasa yang akan datang.


Usai silaturrahmi UUN bersama relawan berfoto bersama. Dan Relawan menyerahkan atribut All In kepada Muflihun.(Rc)







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama