Kanit Binmas Polsek Tapung Hilir Sampaikan Kamtibmas Jelang Pilkada Damai 2024


RIAU
CEMERLANG.Com|
  TAPUNG HILIR - Kanit Binmas Polsek Tapung Hilir Bripka Nainggolan dan Bhabinkamtibmas Desa Kota Bangun IPDA Ferry Monika  melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada masyarakat Desa Kota Bangun untuk mengajak sukseskan Pilkada Damai, Kamis (26/9/2024).


Dalam melaksanakan kegiatan sambang, Bripka Nainggolan dan Aipda Ferry Monika bertemu dengan masyarakat dan berbincang-bincang terkait masalah kamtibmas.


Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Jurfredi menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing.


"Karena Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar melaksanakan tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024," ujar Kapolsek.


"Masyarakat boleh saja berbeda pilihan sesuai dengan pilihannya masing-masing. Namun perbedaan itu jangan menjadi penghalang maupun sumber keributan dan perpecahan masyarakat," ujarnya. 


Jika memiliki permasalahan dan membutuhkan kehadiran Polri, kata Kapolsek, dapat menghubungi layanan call center 110. "Atau bisa langsung ke kantor polisi terdekat,” ungkapnya.(Rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama