Satresnarkoba Polres Kampar Ajak Warga Ridan Permai Hindari Hoax dan Jaga Persatuan


RIAU
CEMERLANG.Com|
 BANGKINANG - Satresnarkoba Polres Kampar aktif melakukan cooling system dengan menyambangi warga yang berkumpul di wilayah hukumnya. Kegiatan ini bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif menyukseskan Pilkada Damai 2024.


Kegiatan yang dilaksanakan, Kamis (17/10/2024) ini, Personil Satresnarkoba menyambangi warga di Desa Ridan Permai, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.


Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba AKP Era Maifo mengatakan dalam kegiatan ini, Personil menyampaikan himbauan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh hoaks dan tetap menjaga persatuan.


"Kami menghimbau, masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Damai tahun 2024. Serta saring dan pastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima sehingga tidak termakan hoaks," ujar Era.


Dikatakannya, masyarakat juga dihimbau agar, tetap menjaga kerukunan walaupun berbeda pilihan politik. Karena perbedaan pandangan politik merupakan hal biasa dalam demokrasi.


"Kita boleh berbeda pilihan, akan tetapi tetap menjaga persatuan dan Kesatuan, jangan sampai perbedaan pilihan merusak persatuan diantara kita. Mari kita sukseskan Pilkada tahun 2024 yang aman, damai dan kondusif," imbuhnya.(Rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama